Komsos, Babinsa Koramil 02 Kota Ajak Warga Sukseskan Program Serbuan Vaksin 

Komsos, Babinsa Koramil 02 Kota Ajak Warga Sukseskan Program Serbuan Vaksin 

PEKANBARU,celotehriau.com-- Komunikasi sosial terus dilakukan Babinsa selaku pembina Teritorial. Pasalnya komsos merupakan tupoksi Babinsa sebagi  bakti dari TNI kepada negeri dalam membantu memajukan provinsi Riau khususnya Kota Pekanbaru.

Seperti yang dilaksanakan Kopda Ario Diansah, Babinsa kelurahan Simpang Empat kecamatan Pekanbaru Kota di Pasar Agussalim, Sabtu (16/4/2022).

Dalam kesempatan itu anggota TNI AD ini menyampaikan  kepada masyarakat bahwa saat ini jumlah kasus  covid-19 sudah menurun, dan jumlah masyarakat yang sudah di vaksin dosis 1 sudah mencapai 95 persen, dan dosis kedua sudah 74 persen.

Babinsa berharap dengan kesadaran masyarakat ikut dala serbuan vaksin bisa menciptakan komunitas  herd Immunity masyarakat Riau khususnya Kota Pekanbaru menjadi 100 persen dosis 1 dan 90 persen dosis 2.

Ario mengajak masyarakat yang belum vaksin untuk melaksanakan vaksinasi untuk memenuhi target 100 persen Immunity herd.

"Kondisi yang semakin bagus ini kita harapkan bisa kita kontrol, tidak lagi menjadi beban dan ketakutan kita sehingga kegiatan masyarakat semakin hari semakin normal dan program perekonomian kita semakin lama semakin membaik," harapnya.

Ario juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang beraktifitaa d ipasar  untuk mematuhi protokol kesehatan karena COVID-19.

"Walaupun saat ini kasus Covid-19 tidak tinggi, kita harus tetap mematuhi prokes yang telah ditetapkan pemerintah," tegasnya.(***/IUD) 
.

Berita Lainnya

Index